Senin, 11 Mei 2009

Tulisan Bapak H. Slamet Utomo

“ ITSBATUL YAKIN “

Aku Khusyu’i Islam dengan kebodohanku dan kefakiranku

Tidak ada sesembahanku kecuali Allah, dan nabi Muhammad utusan Allah

Aku datangi Allah dengan jiwaku, dan aku kembalikan wujudku kepada-Nya

Jiwaku milik-Nya, wujudku kehendak-NyaDi sana aku puji Allah,

alangkah indahnya dan lembutnya Aku sholat datang berbicara dengan kerinduan kepada-NyaSatu persatu ajaran rasul aku jalankan,

aku rasakan manisnya, indahnya, lembutnya, getaran iman “ ITSBATUL YAKIN “

Aku dapatkan untukmu Islam, air mata menetes tanda keharuan

Andaikan orang-orang yang menyatakan dirinya mempunyai dasar berani datang berjalan kepada Allah, Insya Allah bukanlah perbedaan-perbedaan paham yang runcing ditemukan, tetapi Islam yang maha luas Aku sekarang tahu akan daku,

Kelanggengan adalah hakikiku yang Engkau dahului dengan pengakuan-Mu,

Ya Allah sebagai sesembahan manusia Pengakuanku adalah kehancuranku,

adalah syirikku kefana’anku adalah pasrahkuDalam keheningan, Engkau lebih nyata dariku, lebih nyata dari yang tampakEngkau bersembunyi di dalam Al-quran Mu

Ya Allah ………..! bila mema’rifatkan diriku kepada-Mu,

terdapat kekurangan dan kesalahanku,

ampunilah aku Ya Allah ………….

aku bersaksi :LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADARRASUULULLAH

( Tidak ada sesembahanku kecuali Allah, dan nabi Muhammad utusan Allah )

Berkehendaklah Allah, dengan Rahmat-Mu kepada semua yang tergelar Jangan Engkau tinggalkan kami dan Engkau murkai semua yang tergelar ini


( H.S. UTOMO )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar